ILUSTRASI. Investor bisa melakukan cicil beli saham yang berpeluang naik saat Ramadan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
Reporter: Aurelia Felicia, Yuliana Hema | Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebulan lagi, bulan suci Ramadan tiba. Emiten ritel dan barang konsumsi mulai mengatur strategi untuk mendorong penjualan di bulan Ramadan dan Idul Fitri. Maklum, biasanya penjualan di hari raya bakal lebih tinggi dan terdorong kenaikan daya beli.
Apalagi, lebaran tahun ini juga bersamaan dengan dihapusnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Sehingga, konsumsi masyarakat bakal lebih bergairah.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.