KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebulan lagi, bulan suci Ramadan tiba. Emiten ritel dan barang konsumsi mulai mengatur strategi untuk mendorong penjualan di bulan Ramadan dan Idul Fitri. Maklum, biasanya penjualan di hari raya bakal lebih tinggi dan terdorong kenaikan daya beli.
Apalagi, lebaran tahun ini juga bersamaan dengan dihapusnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Sehingga, konsumsi masyarakat bakal lebih bergairah.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.