Berita *Global

Minat Investor Institusi Tinggi, Ant Berniat Tutup Buku Pemesanan Lebih Awal

Selasa, 27 Oktober 2020 | 11:35 WIB
Minat Investor Institusi Tinggi, Ant Berniat Tutup Buku Pemesanan Lebih Awal

ILUSTRASI. Ruang tamu Ant Financial Services Group, di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China. Foto direkam pada 24 Januari 2018. REUTERS/Shu Zhang/File Photo

Reporter: Thomas Hadiwinata | Editor: Thomas Hadiwinata

KONTAN.CO.ID - HONG KONG (Reuters) - Ant Group akan menutup proses bookbuiding untuk investor institusi di bursa Hong Kong, sehari lebih cepat dari jadwal. Fintech yang berbasis di China itu mengincar perolehan dana US$ 17,2 miliar dari pencatatan saham perdana di bursa tersebut, tutur dua sumber yang mengetahui langsung masalah tersebut.

Dalam rencana semula, proses bookbuilding akan berlangsung hingga Kamis. Namun jadwal itu akan direvisi, dengan memajukan waktu penutupan bookbuilding pada Rabu pukul 5 sore.

Baca Juga: Jack Ma: Penetapan harga IPO Ant Group terbesar dalam sejarah dunia

Pesanan pembelian menunjukkan status oversubscribed hanya dalam waktu sejam setelah dibuka, Senin kemarin, tutur dua sumber yang menolak untuk dikutip karena tidak mendapat kewenangan memberi informasi ke media.

Ant Group menolak berkomentar tentang rencana penutupan awal.

Raksasa fintech China itu menargetkan perolehan dana hingga US$ 34,4 miliar dalam pencatatan saham perdana ganda, di Hong Kong dan Shanghai. Nilai target itu dibagi dua di antara kedua bursa.

Selanjutnya: Permintaan Timah dari China Mulai Membaik, Saham TINS Jadi Menarik Untuk Dilirik

 

Terbaru