Pebisnis Air Galon Lokal Meneguk Cuan dari Kampanye Boikot
"Produk kami merupakan produk lokal," itulah kira-kira seruan atau kalimat promosi yang disertai gambar air minuman dalam kemasan (AMDK) kemasan galon merek lokal, yang disematkan di grup media sosial. Dengan identitas merek lokal itu, agen dan distributor AMDK gencar mempromosikan produk tersebut.
Mereka rajin promosi di tengah hilir-mudik informasi aksi boikot produk yang dikaitkan dengan Israel pasca perang dengan Palestina. Salah satu produk AMDK yang kerap dikaitkan dengan Israel itu adalah Aqua, produk AMDK milik Danone Indonesia.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.