ILUSTRASI. Paparan publik?Dyandra Media International (DYAN).
Reporter: Amalia Nur Fitri, Asnil Bambani Amri, Vina Elvira | Editor: Asnil Amri
KONTAN.CO.ID - Menyesuaikan dengan kondisi pasar. Begitulah yang dilakukan perusahaan MICE (meeting, incentive, convention, and exhibition) saat pandemi Covid-19. Ketika kebijakan pembatasan sosial diberlakukan pemerintah, mau tidak mau pengusaha penyedia jasa MICE harus memutar otak agar tetap bisa melayani jasa MICE.
Seperti yang dilakukan Rizki Ferik Febrianto, Chief Executive Officer (CEO) BAB Production, yang harus banting setir di awal pandemi. Jika mula-mula Rizki hanya menyediakan layanan penyewaan sound system dan jasa MICE luring, di awal pandemi Rizki mulai membuat layanan MICE daring.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.