Berita Bisnis

Penjualan Goodyear Indonesia (GDYR) Menggelinding Terdorong Insentif PPnBM

Jumat, 12 November 2021 | 08:32 WIB
Penjualan Goodyear Indonesia (GDYR) Menggelinding Terdorong Insentif PPnBM

ILUSTRASI. Logo produsen ban Goodyear

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Goodyear Indonesia Tbk membukukan pertumbuhan penjualan pada kuartal III 2021. Pencapaian itu antara lain dipengaruhi kebijakan insentif Pajak Penjualan Barang atas Mewah (PPnBM) yang diperpanjang hingga akhir 2021.

Berdasarkan laporan keuangan hingga kuartal III 2021, produsen ban Goodyear ini mencetak penjualan bersih sebesar US$ 113,4 juta. Jumlah itu tumbuh 54% dibandingkan penjualan bersih di periode yang sama tahun lalu sebesar US$ 73,61 juta.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru