Berita Bisnis

Penjualan Turun Tipis, Pangsa Pasar Uni-Charm Indonesia (UCID) Mendaki

Kamis, 22 April 2021 | 07:07 WIB
Penjualan Turun Tipis, Pangsa Pasar Uni-Charm Indonesia (UCID) Mendaki

ILUSTRASI. Penjualan popok bayi MamyPoko atau Mamy Poko produksi Uni-Charm atau Uni Charm UniCharm di hipermarket Jakarta Selatan (13/01/2015). KONTAN/Daniel Prabowo

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen popok dan pembalut, PT Uni-Charm Indonesia Tbk (UCID) mencatatkan penurunan penjualan tahun lalu. Kendati begitu, UCID tetap bisa meningkatkan pangsa pasarnya di masing-masing kategori popok.

Sepanjang tahun 2020, produsen popok merek Mamy Poko mencatatkan pendapatan sebesar Rp 8,43 triliun . Pendapatan ini turun tipis sebesar 1% secara tahunan atau year on year. Penurunan pendapatan segmen diapers 1,91% yakni Rp 8,04 triliun menjadi sebab.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru