Penjualan Turun Tipis, Pangsa Pasar Uni-Charm Indonesia (UCID) Mendaki
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen popok dan pembalut, PT Uni-Charm Indonesia Tbk (UCID) mencatatkan penurunan penjualan tahun lalu. Kendati begitu, UCID tetap bisa meningkatkan pangsa pasarnya di masing-masing kategori popok.
Sepanjang tahun 2020, produsen popok merek Mamy Poko mencatatkan pendapatan sebesar Rp 8,43 triliun . Pendapatan ini turun tipis sebesar 1% secara tahunan atau year on year. Penurunan pendapatan segmen diapers 1,91% yakni Rp 8,04 triliun menjadi sebab.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.