Perluas Layanan, Prodia (PRDA) Ingin Menjangkau Pelanggan Hingga ke Rumah

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada, Tbk (PRDA) membidik pendapatan dari layanan digital melalui aplikasi Prodia Mobile Home Service. Mereka menargetkan layanan digital dan home service bisa berkontribusi sebesar 16%-18% terhadap total pendapatan di sepanjang 2022.
Fitur home service pada aplikasi Prodia Mobile menjadi bagian dari inovasi digital PRDA dalam meningkatkan pelayanannya. Prodia berharap layanan home service dapat memberikan kemudahan, kenyamanan dan layanan yang lebih efektif bagi pelanggan untuk memeriksa kesehatan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan