Prospek Bisnis Konsumer Lebih Renyah, Begini Rencana AISA, GOOD dan KINO Tahun Depan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek bisnis konsumer kembali terangkat, seiring dengan menguatnya daya beli masyarakat. Kondisi tersebut juga sejalan dengan pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia.
PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) melihat tren industri makanan minuman membaik sejak kuartal III-2021. Melihat tren pertumbuhan kinerja selama ini, manajemen Garudafood optimistis laba bersih bisa tumbuh dobel digit hingga akhir 2021.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan