Berita Bisnis

Prospek Bisnis Konsumer Lebih Renyah, Begini Rencana AISA, GOOD dan KINO Tahun Depan

Selasa, 28 Desember 2021 | 05:44 WIB
Prospek Bisnis Konsumer Lebih Renyah, Begini Rencana AISA, GOOD dan KINO Tahun Depan

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek bisnis konsumer kembali terangkat, seiring dengan menguatnya daya beli masyarakat. Kondisi tersebut juga sejalan dengan pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) melihat tren industri makanan minuman membaik sejak kuartal III-2021. Melihat tren pertumbuhan kinerja selama ini, manajemen Garudafood optimistis laba bersih bisa tumbuh dobel digit hingga akhir 2021.


Baca juga