Prospek Bisnis Konsumer Lebih Renyah, Begini Rencana AISA, GOOD dan KINO Tahun Depan
Selasa, 28 Desember 2021 | 05:44 WIB
Reporter: Venny Suryanto
| Editor: Sandy Baskoro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek bisnis konsumer kembali terangkat, seiring dengan menguatnya daya beli masyarakat. Kondisi tersebut juga sejalan dengan pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia.
PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) melihat tren industri makanan minuman membaik sejak kuartal III-2021. Melihat tren pertumbuhan kinerja selama ini, manajemen Garudafood optimistis laba bersih bisa tumbuh dobel digit hingga akhir 2021.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.