Berita Bisnis

Prospek Bisnis Konsumer Lebih Renyah, Begini Rencana AISA, GOOD dan KINO Tahun Depan

Selasa, 28 Desember 2021 | 05:44 WIB
Prospek Bisnis Konsumer Lebih Renyah, Begini Rencana AISA, GOOD dan KINO Tahun Depan

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek bisnis konsumer kembali terangkat, seiring dengan menguatnya daya beli masyarakat. Kondisi tersebut juga sejalan dengan pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) melihat tren industri makanan minuman membaik sejak kuartal III-2021. Melihat tren pertumbuhan kinerja selama ini, manajemen Garudafood optimistis laba bersih bisa tumbuh dobel digit hingga akhir 2021.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Bayar per artikel

Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini

Rp 5.000

Berlangganan dengan Google

Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.

Terbaru