ILUSTRASI. Pejualan melalui kanal pasar modern HOKI menggiurkan. Berkaca dari kinerja kuartal III 2020, kanal pasar modern meningkat 50,28%. KONTAN/Fransiskus Simbolon
Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) berencana melakukan diversifikasi produk dan memperkuat pasar dalam negeri. Produsen beras merek Topi Koki itu akan menggelar aksi korporasi melalui anak usaha baru yaitu PT Hoki Distribusi Niaga.
Produk baru HOKI bisa berasal dari segmen makanan maupub selain makanan. "Tujuan agenda bisnis ini untuk memitigasi risiko penurunan penjualan di bisnis utama kami, yakni beras," kata Direktur PT Buyung Poetra Sembada Tbk Budiman Susilo kepada KONTAN, Selasa (5/1).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.