Rugi Rp 1,2 Triliun di Semester I, ini Strategi Smartfren Telecom (FREN) di 2020

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Smartfren Telecom Tbk sejatinya terus mencatatkan lonjakan pendapatan dan pertumbuhan jumlah pelanggan sepanjang 2020 ini. Namun, emiten telekomunikasi berkode saham FREN di Bursa Efek Indonesia (BEI) masih merugi.
Presiden Direktur FREN Merza Fachys mengambarkan kenaikan kinerja sejak tahun 2019 lalu. Jumlah pengguna Smartfren meroket menjadi 23,5 juta pelanggan. Angka itu naik 91,05% dibandingkan tahun 2018 yang sebesar 12,3 juta pelanggan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan