Berita

Rugi Rp 1,2 Triliun di Semester I, ini Strategi Smartfren Telecom (FREN) di 2020

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 08:27 WIB
Rugi Rp 1,2 Triliun di Semester I, ini Strategi Smartfren Telecom (FREN) di 2020

ILUSTRASI. Dua orang model menunjukkan kartu perdana SmartFren 10N+, saat pengenalannya, di Gerai Smartfren, Jakarta, Selasa (17/3/2020). Kartu Perdana ini memiliki masa aktif 365 hari, bonus kuota mingguan hingga 13GB serta manfaat aktivasi 3GB sehingga sangat efek

Kontan + Kompas.id : Rp 95.000 Hemat hingga 55%

Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Smartfren Telecom Tbk sejatinya terus mencatatkan lonjakan pendapatan dan pertumbuhan jumlah pelanggan sepanjang 2020 ini. Namun, emiten telekomunikasi berkode saham FREN di Bursa Efek Indonesia (BEI) masih merugi.

Presiden Direktur FREN Merza Fachys mengambarkan kenaikan kinerja sejak tahun 2019 lalu. Jumlah pengguna Smartfren meroket menjadi 23,5 juta pelanggan. Angka itu naik 91,05% dibandingkan tahun 2018 yang sebesar 12,3 juta pelanggan.

Terbaru
IHSG
7.053,15
0.39%
-27,37
LQ45
1.001,74
0.26%
-2,58
USD/IDR
15.647
-0,34
EMAS
981.000
0,10%