KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) menargetkan pertumbuhan penjualan dan laba bersih minimal 10% sampai akhir tahun 2024 ini.
Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat menuturkan, untuk memaksimalkan laju bisnis di paruh kedua ini pihaknya telah menyiapkan berbagai inisiatif dan strategi. Salah satunya, SIDO akan fokus memperluas jaringan distribusi untuk memastikan ketersediaan produk-produk Sido Muncul di pasaran.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.