Tantangan dan Peluang Emiten E-Commerce di Semester II 2025

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten e-commerce diproyeksi mampu mencatat kinerja yang lebih baik pada semester II-2025. Namun, sejumlah tantangan seperti daya beli hingga persaingan usaha yang semakin kompetitif patut dicermati para emiten di sektor ini.
Irsyady Hanief, Analis Henan Sekuritas mengatakan, dari sisi kinerja, PT GoTo Gojek Tokopedia (GOTO) memasuki semester II-2025 dengan fundamental yang kuat. Penjualan bersih di paruh pertama 2025 mencapai Rp 8,55 triliun, naik 10,6% year on year (yoy).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan