Terus Perkuat Jaringan Apotek, Begini Strategi Bisnis Kimia Farma (KAEF)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Kimia Farma Tbk (KAEF) berharap dapat mencapai target rencana kerja dan anggaran perusahaan (RKAP) hingga akhir tahun nanti. Demi memaksimalkan kinerja, sejumlah strategi dijalankan oleh Kimia Farma.
Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan PT Kimia Farma Tbk, Jasmine Karsono mengungkapkan bahwa KAEF melihat peluang untuk mengembangkan bisnis di luar produk obat-obatan, seperti obat generik.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.