Berita Global

Biarpun Ada Pembatasan Covid dan Sentimen Boikot, Adidas Masih Optimistis di China

Kamis, 17 Februari 2022 | 20:12 WIB
Biarpun Ada Pembatasan Covid dan Sentimen Boikot, Adidas Masih Optimistis di China

ILUSTRASI. Adidas AG menyatakan penjualan di pasar utamanya yakni China, akan tumbuh pada tahun ini. REUTERS/Axel Schmidt

Sumber: Reuters | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - BERLIN. Perusahaan pakaian olahraga Jerman yakni Adidas AG menyatakan penjualan di pasar utamanya yakni China, akan tumbuh pada tahun ini. Perkiraan tersebut bahkan setelah bisnis mereka terkena pembatasan pandemi Covid-19 baru dan boikot konsumen terhadap merek-merek Barat.

Komentar Adidas muncul setelah Manager Magazin melaporkan bahwa Adidas memperkirakan penjualan di China akan turun 400 juta euro atau US$ 455 juta pada 2022 dengan tanpa mengutip sumber. Media itu juga mengatakan situasinya dipandang sangat kritis sehingga Chief of Sales Adidas Roland Auschel telah melakukan perjalanan ke China pada Bulan Januari 2022 meskipun ada persyaratan karantina.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru