Berita

Ciputra Development (CTRA) Memacu Nilai Prapenjualan

Kamis, 21 Maret 2024 | 04:10 WIB
Ciputra Development (CTRA) Memacu Nilai Prapenjualan

ILUSTRASI. Unit rumah terbaru 'Sally Deluxe' yang berada di Citraland The GreenLake Surabaya, Minggu (12/11/2023). (SURYA/HABIBUR ROHMAN) *** Local Caption ***

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Fahriyadi .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan marketing sales atau pendapatan prapenjualan sebesar Rp 11,1 triliun di tahun ini. Target yang dipasang itu lebih tinggi 8,8% dibandingkan realisasi marketing sales untuk tahun 2023, yang mencapai Rp 10,2 triliun.

Direktur CTRA, Harun Hajadi, mengatakan, target marketing sales ini sejalan dengan prospek penjualan properti yang masih menjanjikan terutama untuk produk properti residensial.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru
IHSG
7.036,08
1.67%
-119,22
LQ45
898,78
2.68%
-24,72
USD/IDR
16.208
0,29
EMAS
1.326.000
0,53%
Terpopuler