KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan marketing sales atau pendapatan prapenjualan sebesar Rp 11,1 triliun di tahun ini. Target yang dipasang itu lebih tinggi 8,8% dibandingkan realisasi marketing sales untuk tahun 2023, yang mencapai Rp 10,2 triliun.
Direktur CTRA, Harun Hajadi, mengatakan, target marketing sales ini sejalan dengan prospek penjualan properti yang masih menjanjikan terutama untuk produk properti residensial.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.