ILUSTRASI. Unit rumah terbaru 'Sally Deluxe' yang berada di Citraland The GreenLake Surabaya, Minggu (12/11/2023). (SURYA/HABIBUR ROHMAN) *** Local Caption ***
Reporter: Venny Suryanto | Editor: Fahriyadi .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan marketing sales atau pendapatan prapenjualan sebesar Rp 11,1 triliun di tahun ini. Target yang dipasang itu lebih tinggi 8,8% dibandingkan realisasi marketing sales untuk tahun 2023, yang mencapai Rp 10,2 triliun.
Direktur CTRA, Harun Hajadi, mengatakan, target marketing sales ini sejalan dengan prospek penjualan properti yang masih menjanjikan terutama untuk produk properti residensial.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.