Berita Bisnis

Efek Wabah Virus Corona, Bisnis Pariwisata dan Minuman Beralkohol Lesu

Selasa, 17 Maret 2020 | 07:19 WIB
Efek Wabah Virus Corona, Bisnis Pariwisata dan Minuman Beralkohol Lesu

ILUSTRASI. Sejalan dengan komitmen untuk memberikan pengalaman premium dan menawarkan produk-produk inovatif kepada konsumen, Heineken meluncurkan tampilan baru yang lebih berani dan kontemporer. Kemasan 360 terbaru ini merupakan langkah terbaru dalam evolusi kemasa

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sektor pariwisata menjadi salah satu yang paling terpukul karena efek gulir virus corona. Padahal, area wisata menjadi andalan penjualan minuman beralkohol. Tak ayal, pelaku industri memperkirakan penjualannya juga bakal tersendat.

Seperti diketahui, area penjualan minuman beralkohol menyempit sejak tahun 2015 lalu. Pelaku usaha tak lagi bisa menjajakan produk di minimarket. Alternatifnya yakni hotel, restoran, kafe dan gerai ritel besar.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru