Grab Luncurkan Layanan Premium ke Bandara
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grab Indonesia memperkenalkan fitur jaminan ketepatan waktu ke bandara untuk pengguna GrabCar melalui layanan advance booking. Fitur layanan premium ini menawarkan kompensasi hingga Rp 3,3 juta jika pengguna ketinggalan pesawat akibat keterlambatan penjemputan, sebagai langkah yang menandai peningkatan standar layanan transportasi daring di Indonesia.
Program bertajuk Jaminan On Time Kejar Pesawat tersebut menjadi yang pertama di Indonesia, menyasar peningkatan permintaan perjalanan ke bandara seiring mobilitas masyarakat yang semakin pulih. Inisiatif ini juga mencerminkan persaingan yang kian ketat di segmen transportasi premium berbasis pemesanan terjadwal.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
