Berita Bisnis

Harga Emas Terdongkrak Krisis Teluk, MDKA Siap Ekspansi Tambang Pani Gorontalo

Selasa, 14 Januari 2020 | 05:46 WIB
Harga Emas Terdongkrak Krisis Teluk, MDKA Siap Ekspansi Tambang Pani Gorontalo

ILUSTRASI. Presiden Direktur PT Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA) Tri Boewono (berdiri) bersama jajaran direksi dan komisaris MDKA hadir pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa MDKA, di Jakarta, Senin (13/1). Selain menyetujui penunjukkan Budi Bowoleksono menjadi Kom

Reporter: Dimas Andi | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketegangan di kawasan Timur Tengah yang dipicu konflik antara Amerika Serikat (AS) dan Iran berdampak ke sejumlah sektor komoditas, terutama minyak dan gas, serta mineral logam seperti emas. Pasalnya, konflik AS-Iran yang memanas memicu investor melirik komoditas logam mulia alias emas, sehingga harganya sempat merangkak naik.

Manajemen PT Merdeka Copper Gold Tbk juga terus mengantisipasi potensi pergerakan harga emas kendati tidak menyiapkan strategi khusus. Harga emas tidak bisa dikendalikan. Kami hanya bisa fokus mengendalikan biaya-biaya yang dikeluarkan, ujar Adi Adriansyah Sjoekri, Corporate Secretary PT Merdeka Copper Gold Tbk, Senin (13/1).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Bayar per artikel

Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini

Rp 5.000

Berlangganan dengan Google

Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.

Terbaru