ILUSTRASI. PT Trisula International Tbk (TRIS) akan meningkatkan penjualan produk alat pelindung diri (APD) di pasar domestik maupun ekspor.
Reporter: Dimas Andi | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) menargetkan pertumbuhan pendapatan 5%- 8% pada tahun ini. Salah satu upayanya adalah meningkatkan penjualan produk alat pelindung diri (APD) di pasar domestik maupun ekspor.
Beberapa produk APD antara lain meliputi baju hazmat, masker non-medis, medical garment dan protective-wear. TRIS sudah menjual ke berbagai daerah di Indonesia. Sementara sasaran ekspornya seperti Australia, Singapura, Inggris dan negara Eropa lain.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.