ILUSTRASI. Kinerja emiten makanan bermerek ditopang pemulihan daya beli KONTAN/Baihaki/14/04/2021
Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki kuartal keempat, produsen makanan kemasan bermerek berpeluang menorehkan kinerja lebih apik. Penjualan emiten barang konsumsi dapat lebih kuat karena ditopang daya beli masyarakat yang meningkat.
Fitch Ratings dalam laporannya akhir pekan lalu menyebut, produsen makanan kemasan dengan merek yang kuat terbukti dapat melewati tantangan pandemi Covid-19. Contohnya PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) dan PT Mayora Indah Tbk (MYOR).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini
Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.