Berita Manajemen/ Marketing

Konsep Drive Thru Harus Sesuai dengan Perilaku Konsumen

Minggu, 16 Agustus 2020 | 10:56 WIB
Konsep Drive Thru Harus Sesuai dengan Perilaku Konsumen

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. KonsepĀ  toko drive thru kini tidak hanya berkembang di bisnis restoran cepat saji. Jaringan toko ritel Indomaret pun sudah mulai mengadopsi konsep ini. Beberapa gerai baru diluncurkan dalam format Indomaret Drive Thru.

Pengamat marketing Daniel Daputra menyebut strategi anak usaha PT Indoritel Internasional Makmur Tbk itu sudah berada pada jalur yang tepat.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru