ILUSTRASI. Segmen residensial masih menjadi tumpuan utama marketing sales BSDE dengan target senilai Rp 4,4 triliun. KONTAN/Baihaki/5/2/2020
Reporter: Venny Suryanto | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) membidik pendapatan pra-penjualan atau marketing sales sebesar Rp 7 triliun di sepanjang tahun ini. Segmen residensial alias hunian masih menjadi tumpuan utamanya dengan target senilai Rp 4,4 triliun.
Proyek-proyek hunian BSDE seperti BSD City, Nava Park, Kota Wisata, Grand Wisata, Taman Permata Buana, Taman Banjar Wijaya, Legenda Wisata, Grand City Balikpapan serta The Zora. Dari BSD City, perusahaan tersebut berharap bisa mengantongi pendapatan pra penjualan sekitar Rp 2,2 triliun atau separuh dari total target residensial tahun ini.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.