Berita Market

Masih Bertumpu Pada Residensial, BSDE Membidik Marketing Sales Rp 7 Triliun

Jumat, 19 Februari 2021 | 06:57 WIB
Masih Bertumpu Pada Residensial, BSDE Membidik Marketing Sales Rp 7 Triliun

ILUSTRASI. Segmen residensial masih menjadi tumpuan utama marketing sales BSDE dengan target senilai Rp 4,4 triliun. KONTAN/Baihaki/5/2/2020

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) membidik pendapatan pra-penjualan atau marketing sales sebesar Rp 7 triliun di sepanjang tahun ini. Segmen residensial alias hunian masih menjadi tumpuan utamanya dengan target senilai Rp 4,4 triliun.

Proyek-proyek hunian BSDE seperti BSD City, Nava Park, Kota Wisata, Grand Wisata, Taman Permata Buana, Taman Banjar Wijaya, Legenda Wisata, Grand City Balikpapan serta The Zora. Dari BSD City, perusahaan tersebut berharap bisa mengantongi pendapatan pra penjualan sekitar Rp 2,2 triliun atau separuh dari total target residensial tahun ini.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru