ILUSTRASI. Nielsen mengakumulasi, total belanja iklan sepanjang Januari-Juli 2020 mencapai angka Rp 122 Triliun. Nilai belanja iklan terbesar ada di Bulan Maret yakni Rp 20,4 triliun. Belanja iklan Bulan Juli sebesar Rp 18,3 triliun tadi ada di urutan kedua. KONTAN/
Reporter: Anastasia Lilin Y, Nathasya Elvira | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aktivitas belanja iklan tak luput dari efek pandemi Virus Corona (Covid-19). Perusahaan riset Nielsen Media Indonesia melihat, situasi saat ini memaksa para pemilik merek untuk menyesuaikan gaya komunikasi dalam beriklan.
Cara para pemilik merek beragam. Misalkan saja menggunakan animasi, mengusung sisi edukasi hidup sehat dan bersih atau menunjukkan kontribusi merek kepada masyarakat dengan cara berdonasi.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.