Pandemi Mengubah Gaya Komunikasi Beriklan Pemilik Merek

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aktivitas belanja iklan tak luput dari efek pandemi Virus Corona (Covid-19). Perusahaan riset Nielsen Media Indonesia melihat, situasi saat ini memaksa para pemilik merek untuk menyesuaikan gaya komunikasi dalam beriklan.
Cara para pemilik merek beragam. Misalkan saja menggunakan animasi, mengusung sisi edukasi hidup sehat dan bersih atau menunjukkan kontribusi merek kepada masyarakat dengan cara berdonasi.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan