Pangsa Pasar Pemirsa Prime Time MNCN Naik 14,7% di 2021

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) mencatat pencapaian pangsa pemirsa di slot prime time mencapai rata-rata 52,2% pada 2021. Angka ini naik 14,7% ketimbang pencapaian pada 2020, yaitu sebesar 37,5%.
Kontributor utama dari pangsa pemirsa prime time berasal dari jajaran serial drama dengan performa yang kuat. Serial drama ini diproduksi seluruhnya oleh PT MNC Studios International Tbk (MSIN) dan berbagai program spesial in-house, seperti X Factor Indonesia, Indonesian Idol, dan Master Chef Indonesia.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan