Berita Market

Pangsa Pasar Pemirsa Prime Time MNCN Naik 14,7% di 2021

Kamis, 20 Januari 2022 | 06:13 WIB
Pangsa Pasar Pemirsa Prime Time MNCN Naik 14,7% di 2021

ILUSTRASI. PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) mencatat pencapaian pangsa pemirsa mencapai rata-rata 52,2% pada 2021. KONTAN/Daniel Prabowo/19/05/2011

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) mencatat pencapaian pangsa pemirsa di slot prime time mencapai rata-rata 52,2% pada 2021. Angka ini naik 14,7% ketimbang pencapaian pada 2020, yaitu sebesar 37,5%.

Kontributor utama dari pangsa pemirsa prime time berasal dari jajaran serial drama dengan performa yang kuat. Serial drama ini diproduksi seluruhnya oleh PT MNC Studios International Tbk (MSIN) dan berbagai program spesial in-house, seperti X Factor Indonesia, Indonesian Idol, dan Master Chef Indonesia.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru