ILUSTRASI. Logo baru es krim Campina di Depok, Jawa Barat. KONTAn/Muradi/2014/12/25
Reporter: Vina Elvira | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten es krim, PT Campina Es Krim Industry Tbk menargetkan pertumbuhan kinerja penjualan 5% hingga 7% pada tahun 2021. Target itu selaras dengan slogan teranyar mereka, yaitu Back to Be Better atau kembali menjadi lebih baik.
Direktur Penjualan & Pemasaran PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Adji Andjono Purwo bilang, salah satu upaya untuk merealisasikan target tersebut, yaitu dengan merilis lima sampai enam produk baru di tahun ini.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.