Produsen Es Campina Bidik Pertumbuhan Penjualan 7% dengan Merilis 6 Produk Baru

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten es krim, PT Campina Es Krim Industry Tbk menargetkan pertumbuhan kinerja penjualan 5% hingga 7% pada tahun 2021. Target itu selaras dengan slogan teranyar mereka, yaitu Back to Be Better atau kembali menjadi lebih baik.
Direktur Penjualan & Pemasaran PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Adji Andjono Purwo bilang, salah satu upaya untuk merealisasikan target tersebut, yaitu dengan merilis lima sampai enam produk baru di tahun ini.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan