Berita Bisnis

PT PP Properti Tbk (PPRO) Mengantongi Penjualan Rp 366 Miliar Selama Semester I

Sabtu, 25 Juli 2020 | 06:33 WIB
PT PP Properti Tbk (PPRO) Mengantongi Penjualan Rp 366 Miliar Selama Semester I

ILUSTRASI. Untuk mengejar target marketing sales tahun ini, PT PP Properti Tbk (PPRO) menggandeng UrbanAce dan Tokopedia. Kemudian, menjalin kemitraan dengan rental service seperti Travelio dan Mamikos. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan.

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang semester I 2020, PT PP Properti Tbk (PPRO) telah mengantongi marketing sales 15,25% dari total target tahun ini. Hingga tutup tahun, anak usaha PT PP (Persero) Tbk ini membidik marketing sales sebesar Rp 2,4 triliun.

Direktur PP Properti Tbk, Mustarno menyebutkan, sepanjang enam bulan pertama tahun ini realisasi marketing sales sebesar Rp 366 miliar. "Kontributor terbesar dari proyek Gunung Putri Square, The Ayoma, Begawan, Evenciio, dan Little Tokyo," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (23/7).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru