PT PP Properti Tbk (PPRO) Mengantongi Penjualan Rp 366 Miliar Selama Semester I
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang semester I 2020, PT PP Properti Tbk (PPRO) telah mengantongi marketing sales 15,25% dari total target tahun ini. Hingga tutup tahun, anak usaha PT PP (Persero) Tbk ini membidik marketing sales sebesar Rp 2,4 triliun.
Direktur PP Properti Tbk, Mustarno menyebutkan, sepanjang enam bulan pertama tahun ini realisasi marketing sales sebesar Rp 366 miliar. "Kontributor terbesar dari proyek Gunung Putri Square, The Ayoma, Begawan, Evenciio, dan Little Tokyo," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (23/7).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.