Berita Bisnis

PT Sepatu Bata Tbk (BATA) Terpacu Menjual Produk Online Selama Pandemi

Kamis, 03 September 2020 | 07:34 WIB
PT Sepatu Bata Tbk (BATA) Terpacu Menjual Produk Online Selama Pandemi

ILUSTRASI. Selama ini BATA masih mengandalkan penjualan di segmen eceran. Nilai penjualan di segmen itu mencapai Rp 143,11 miliar pada kuartal pertama tahun ini. Namun perolehan tersebut menurun 20% dibandingkan realisasi penjualan eceran BATA di kuartal pertama tah

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ruang gerak konsumen yang semakin terbatas di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) mendorong PT Sepatu Bata Tbk (BATA) memacu penjualan produk melalui platform e-commerce. Meskipun capaian dari media pemasaran online itu belum besar, pertumbuhannya sangat pesat.

Sepanjang kuartal pertama tahun ini, penjualan produk BATA di segmen e-commerce mencapai Rp 3,64 miliar. Sejatinya, Capaian itu setara 2,4% dari total penjualan bersih BATA selama tiga bulan pertama tahun ini yang mencapai sekitar Rp 150,54 miliar.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru