PT Sepatu Bata Tbk (BATA) Terpacu Menjual Produk Online Selama Pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ruang gerak konsumen yang semakin terbatas di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) mendorong PT Sepatu Bata Tbk (BATA) memacu penjualan produk melalui platform e-commerce. Meskipun capaian dari media pemasaran online itu belum besar, pertumbuhannya sangat pesat.
Sepanjang kuartal pertama tahun ini, penjualan produk BATA di segmen e-commerce mencapai Rp 3,64 miliar. Sejatinya, Capaian itu setara 2,4% dari total penjualan bersih BATA selama tiga bulan pertama tahun ini yang mencapai sekitar Rp 150,54 miliar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.