PT Sepatu Bata Tbk (BATA) Terpacu Menjual Produk Online Selama Pandemi
Kamis, 03 September 2020 | 07:34 WIB
ILUSTRASI. Selama ini BATA masih mengandalkan penjualan di segmen eceran. Nilai penjualan di segmen itu mencapai Rp 143,11 miliar pada kuartal pertama tahun ini. Namun perolehan tersebut menurun 20% dibandingkan realisasi penjualan eceran BATA di kuartal pertama tah
Reporter: Agung Hidayat
| Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ruang gerak konsumen yang semakin terbatas di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) mendorong PT Sepatu Bata Tbk (BATA) memacu penjualan produk melalui platform e-commerce. Meskipun capaian dari media pemasaran online itu belum besar, pertumbuhannya sangat pesat.
Sepanjang kuartal pertama tahun ini, penjualan produk BATA di segmen e-commerce mencapai Rp 3,64 miliar. Sejatinya, Capaian itu setara 2,4% dari total penjualan bersih BATA selama tiga bulan pertama tahun ini yang mencapai sekitar Rp 150,54 miliar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.