Rampungkan Ekspansi Lima Pabrik, CLEO Bidik Penjualan dan Laba Tumbuh 30% Tahun Ini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) menilai persaingan di industri air minum dalam kemasan (AMDK) cukup ketat saat ini. Produsen AMDK merek Cleo ini menargetkan pertumbuhan penjualan dan laba bersih masing-masing sebesar 30% year-on-year (yoy) menjadi Rp 1,43 triliun dan Rp 234,92 miliar di sepanjang tahun 2022.
Pada 2021, CLEO meraih penjualan Rp 1,10 triliun dan laba bersih Rp 180,71 miliar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan