Rampungkan Ekspansi Lima Pabrik, CLEO Bidik Penjualan dan Laba Tumbuh 30% Tahun Ini
Kamis, 02 Juni 2022 | 06:08 WIB
Reporter: Dimas Andi
| Editor: Sandy Baskoro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) menilai persaingan di industri air minum dalam kemasan (AMDK) cukup ketat saat ini. Produsen AMDK merek Cleo ini menargetkan pertumbuhan penjualan dan laba bersih masing-masing sebesar 30% year-on-year (yoy) menjadi Rp 1,43 triliun dan Rp 234,92 miliar di sepanjang tahun 2022.
Pada 2021, CLEO meraih penjualan Rp 1,10 triliun dan laba bersih Rp 180,71 miliar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.