Hanya Rp 10.000 selama 30 hari untuk berita pilihan, independen, dan inspiratif
Berita Strategi

Strategi Mola TV di Masa Pandemi

Sabtu, 16 Januari 2021 | 12:48 WIB
Strategi Mola TV di Masa Pandemi

ILUSTRASI. Mola TV.

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Secara tak langsung pandemi Covid-19 telah membawa kebiasaan baru dalam mencari hiburan. Kalau sebelumnya orang banyak bepergian ke mal atau ke bioskop untuk sekedar refreshing, sekarang tidak lagi. Masyarakat berusaha mencari hiburan yang bisa diakses dari rumah.

Di awal pandemi, mungkin mereka masih bisa bertahan dengan konten gratis seperti televisi dan Youtube. Namun lambat laun hiburan yang sifatnya cuma-cuma ini dirasa tak cukup. Akhirnya, banyak orang mulai membeli konten hiburan berbayar entah itu film, musik, tayangan olahraga atau buku digital.

Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.
Login
  • gopay
  • ovo
  • linkaja
  • dana
ATAU

Baca juga