Strategi Promosi Staycation Mengerek Okupansi PT Eastparc Hotel Tbk (EAST)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tingkat keterisian tamu alias okupansi hotel PT Eastparc Hotel Tbk (EAST) pada Bulan Januari 2021 mulai membaik yakni mencapai level 42,24%. Strategi penawaran promosi staycation manjur mengerek okupansi.
Catatan okupansi EAST bulan lalu sebenarnya masih di bawah okupansi Januari 2020 yang sebesar 75%. Namun mereka melihat catatan itu sebagai pertanda positif di tengah situasi pandemi Vieus Corona (Covid-19) yang masih berlangsung
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.