Strategi Promosi Staycation Mengerek Okupansi PT Eastparc Hotel Tbk (EAST)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tingkat keterisian tamu alias okupansi hotel PT Eastparc Hotel Tbk (EAST) pada Bulan Januari 2021 mulai membaik yakni mencapai level 42,24%. Strategi penawaran promosi staycation manjur mengerek okupansi.
Catatan okupansi EAST bulan lalu sebenarnya masih di bawah okupansi Januari 2020 yang sebesar 75%. Namun mereka melihat catatan itu sebagai pertanda positif di tengah situasi pandemi Vieus Corona (Covid-19) yang masih berlangsung
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukKontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.