Berita Market

Strategi Promosi Staycation Mengerek Okupansi PT Eastparc Hotel Tbk (EAST)

Rabu, 24 Februari 2021 | 07:54 WIB
Strategi Promosi Staycation Mengerek Okupansi PT Eastparc Hotel Tbk (EAST)

ILUSTRASI. Okupansi hotel PT Eastparc Hotel Tbk (EAST) pada Bulan Januari 2021 mulai membaik yakni mencapai level 42,24%.

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tingkat keterisian tamu alias okupansi hotel PT Eastparc Hotel Tbk (EAST) pada Bulan Januari 2021 mulai membaik yakni mencapai level 42,24%. Strategi penawaran promosi staycation manjur mengerek okupansi.

Catatan okupansi EAST bulan lalu sebenarnya masih di bawah okupansi Januari 2020 yang sebesar 75%. Namun mereka melihat catatan itu sebagai pertanda positif di tengah situasi pandemi Vieus Corona (Covid-19) yang masih berlangsung

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru