Tren Peminat Meningkat, Fintech dan E-commerce Memacu Bisnis Tabungan Emas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah pelaku financial technology (fintech) hingga e-commerce semakin getol menggarap ceruk pasar tabungan emas secara digital. Dengan iming-iming nilai pembelian yang rendah, mereka membidik segmen anak muda dan masyarakat menengah ke bawah.
LinkAja misalnya menggandeng Pegadaian menawarkan layanan tabungan emas. Dalam kerja sama itu, Pegadaian yang memasok persediaan emas. LinkAja yakin prospek bisnis itu sangat menjanjikan di kalangan kelas menengah ke bawah yang tinggal kota-kota lapis kedua maupun ketiga.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.