Berita Bisnis

Perluas Layanan, Prodia (PRDA) Ingin Menjangkau Pelanggan Hingga ke Rumah

Rabu, 29 Juni 2022 | 07:20 WIB
Perluas Layanan, Prodia (PRDA) Ingin Menjangkau Pelanggan Hingga ke Rumah

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada, Tbk (PRDA) membidik pendapatan dari layanan digital melalui aplikasi Prodia Mobile Home Service. Mereka menargetkan layanan digital dan home service bisa berkontribusi sebesar 16%-18% terhadap total pendapatan di sepanjang 2022.

Fitur home service pada aplikasi Prodia Mobile menjadi bagian dari inovasi digital PRDA dalam meningkatkan pelayanannya. Prodia berharap layanan home service dapat memberikan kemudahan, kenyamanan dan layanan yang lebih efektif bagi pelanggan untuk memeriksa kesehatan.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru