ILUSTRASI. Bancassurance berupaya mengimbangi tren pasar yang lebih memilih produk asuransi secara daring. KONTAN/Baihaki/23/8/2010
Reporter: Ferrika Sari | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tren pembelian produk asuransi melalui layanan daring lebih ramai ketimbang bancassurance atau pemasaran produk asuransi melalui jalur perbankan selama pandemi Virus Corona (Covid-19). Tak tinggal diam, para pemain bancassurance menggeber aneka strategi mulai dari perluasan layanan hingga penambahan produk baru.
Salah satu pemain yakni PT Great Eastern Life Indonesi, terus memperkuat sinergi yang sudah terjalin dengan mitra bank melalui berbagai program. "Kami meluncurkan layanan terbaru untuk nasabah melalui Whatsapp Chat yang disebut GEMA atau Great Eastern Mobile Assistance," kata Nina Ong, Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia akhir pekan lalu.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.