Berita Bisnis

Berikut ini Strategi Wahana Interfood Nusantara (COCO) Agar Bisnis Tumbuh

Sabtu, 20 Juni 2020 | 06:36 WIB
Berikut ini Strategi Wahana Interfood Nusantara (COCO) Agar Bisnis Tumbuh

ILUSTRASI. Pabrik PT Wahana Interfood Nusantara Tbk

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen cokelat dalam negeri PT Wahana Interfood Nusantara Tbk optimistis pertumbuhan penjualan di tahun 2020 ini bisa meningkat 5% sampai 10% secara year on year (yoy). Meskipun, di tahun ini masih ada bandul berat pandemi Covid-19 yang mengganggu kinerja perusahaan.

Untuk itu, emiten berkode saham COCO di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini sudah menyiapkan langkah strategis untuk mewujudkan targetnya tersebut.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru