Berikut ini Strategi Wahana Interfood Nusantara (COCO) Agar Bisnis Tumbuh
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen cokelat dalam negeri PT Wahana Interfood Nusantara Tbk optimistis pertumbuhan penjualan di tahun 2020 ini bisa meningkat 5% sampai 10% secara year on year (yoy). Meskipun, di tahun ini masih ada bandul berat pandemi Covid-19 yang mengganggu kinerja perusahaan.
Untuk itu, emiten berkode saham COCO di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini sudah menyiapkan langkah strategis untuk mewujudkan targetnya tersebut.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.