Emiten Konsumer Ditopang Daya Beli, Tapi Dihantui Kenaikan Beban
Rabu, 18 Mei 2022 | 06:07 WIB
Reporter: Akhmad Suryahadi, Yuliana Hema
| Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan emiten sektor barang konsumsi, terutama yang bergerak di fast moving consumer goods (FMCG), cenderung meningkat selama periode Ramadan lalu. Daya beli masyarakat yang mulai pulih juga berpeluang mendorong kinerja emiten FMCG di kuartal kedua ini.
Direktur Keuangan PT Kino Indonesia Tbk (KINO) Budi Muljono menilai aktivitas yang masyarakat yang lebih normal dibanding periode sebelumnya bisa mendorong penjualan KINO tahun ini menjadi lebih baik.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.