Berita *Global

Hadapi Disrupsi Teknologi Digital, DBS Group Pastikan Dana Para Nasabah Aman

Rabu, 24 November 2021 | 18:19 WIB
Hadapi Disrupsi Teknologi Digital, DBS Group Pastikan Dana Para Nasabah Aman

ILUSTRASI. Layanan perbankan online DBS Group Holdings Ltd terganggu dalam dua hari belakangan ini secara berturut-turut. REUTERS/Edgar Su (SINGAPORE - Tags: BUSINESS LOGO)

Sumber: Reuters | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - SINGAPURA. Layanan perbankan online DBS Group Holdings Ltd terganggu dalam dua hari belakangan ini secara berturut-turut. Bank terbesar di Asia Tenggara tersebut meyakinkan para pelanggan bahwa simpanan dan uang mereka aman di tengah disrupsi teknologi digital.

Gangguan online banking DBS kali ini adalah yang terbesar sejak kesalahan besar pada tahun 2010 yang membuat pelanggan tidak dapat menarik uang tunai dari ATM selama berjam-jam. Sebagai efek dari gangguan layanan online, DBS berhadapan dengan tindakan pengawasan bank sentral.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru