Hadapi Disrupsi Teknologi Digital, DBS Group Pastikan Dana Para Nasabah Aman

KONTAN.CO.ID - SINGAPURA. Layanan perbankan online DBS Group Holdings Ltd terganggu dalam dua hari belakangan ini secara berturut-turut. Bank terbesar di Asia Tenggara tersebut meyakinkan para pelanggan bahwa simpanan dan uang mereka aman di tengah disrupsi teknologi digital.
Gangguan online banking DBS kali ini adalah yang terbesar sejak kesalahan besar pada tahun 2010 yang membuat pelanggan tidak dapat menarik uang tunai dari ATM selama berjam-jam. Sebagai efek dari gangguan layanan online, DBS berhadapan dengan tindakan pengawasan bank sentral.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan