Incar Marketing Sales Rp 1,8 Triliun, Begini Strategi Bisnis Pakuwon Jati (PWON)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk optimistis bisa meraih target marketing sales tahun ini sebesar Rp 1,8 triliun. Jumlah tersebut tumbuh 28,57% dibandingkan realisasi marketing sales di sepanjang tahun 2021.
"Kinerja kami tidak terpengaruh dengan faktor global. Kinerja kami lebih banyak domestic driven. Artinya, memang banyak didorong masyarakat Indonesia sendiri.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan