Berita *Strategi

Ini Strategi Pemasaran yang Jitu di Tahun 2021

Kamis, 21 Januari 2021 | 13:05 WIB
Ini Strategi Pemasaran yang Jitu di Tahun 2021

ILUSTRASI. Meski berbagai strategi pemasaran untuk menghadapi tantangan 2021 sudah tergambar, toh ada juga beberapa sektor bisnis yang tidak bisa menerapkannya. Contohnya industri dasar seperti alat berat dan manufaktur. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Virus Covid-19 telah mengubah berbagai kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari. Meski kini vaksin telah dirilis, tapi tak serta-merta keadaan kembali seperti sebelumnya. Justru, dengan adanya vaksin, kebiasaan yang sudah sempat tercipta di tengah pandemi harus disesuaikan lagi.

Di tahun 2021 ini, kita akan menjumpai banyak adaptasi yang dilakukan para pebisnis. Kalau sejak pandemi semua orang berlomba-lomba melakukan segala hal secara virtual, tapi ketika sudah ada vaksin, secara perlahan masyarakat akan mulai kembali ke aktivitas langsung. Mau tak mau strateginya adalah harus bisa mengkombinasikan aktivitas online dan offline atau omnichannel.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru