Hanya Rp 10.000 selama 30 hari untuk berita pilihan, independen, dan inspiratif
Berita Strategi

Ini Strategi Pemasaran yang Jitu di Tahun 2021

Kamis, 21 Januari 2021 | 13:05 WIB
Ini Strategi Pemasaran yang Jitu di Tahun 2021

ILUSTRASI. Meski berbagai strategi pemasaran untuk menghadapi tantangan 2021 sudah tergambar, toh ada juga beberapa sektor bisnis yang tidak bisa menerapkannya. Contohnya industri dasar seperti alat berat dan manufaktur. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Virus Covid-19 telah mengubah berbagai kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari. Meski kini vaksin telah dirilis, tapi tak serta-merta keadaan kembali seperti sebelumnya. Justru, dengan adanya vaksin, kebiasaan yang sudah sempat tercipta di tengah pandemi harus disesuaikan lagi.

Di tahun 2021 ini, kita akan menjumpai banyak adaptasi yang dilakukan para pebisnis. Kalau sejak pandemi semua orang berlomba-lomba melakukan segala hal secara virtual, tapi ketika sudah ada vaksin, secara perlahan masyarakat akan mulai kembali ke aktivitas langsung. Mau tak mau strateginya adalah harus bisa mengkombinasikan aktivitas online dan offline atau omnichannel.

Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.
Login
ATAU

Baca juga