Berita *Strategi

Kiat Beradaptasi Melayani Pembeli

Minggu, 28 Juni 2020 | 12:32 WIB
Kiat Beradaptasi Melayani Pembeli

ILUSTRASI. andy.dwijayanto--Sogo departement store Kota Kasablanka. Panen Lestari Internusa Maksimalkan Momentum Tahun Ini

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Ada pemandangan berbeda jika anda pergi ke  pusat perbelanjaan sekarang ini. Kita tidak bisa langsung masuk begitu saja seperti yang biasa dilakukan sebelum pandemi Covid-19 meruyak. Berbagai protokol kesehatan harus diikuti kalau ingin masuk dan berbelanja di sana.

Seperti pengalaman Tabloid Kontan saat berkunjung ke Sogo Department Store Plaza, Senayan, Rabu (24/6) lalu. Di pintu masuk, kami harus dicek suhunya terlebih dulu. Lalu,  diminta membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer yang sudah disediakan.
 
Begitu sampai di dalam, kita juga tidak bisa sembarangan melintas. Di lantai, stiker hitam berbentuk anak panah akan menunjukkan jalan mana yang harus diikuti. Kalau lorongnya besar, manajemen akan memperbolehkan jalan itu dilalui dua arah. Tapi jika tidak, hanya bisa satu arah saja.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru