ILUSTRASI. Taman Bermain: Pengunjung menikmati wahana permainan di Playtopia Adventure Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023). Playtopia Adventure merupakan konsep playground pertama yang dihadirkan oleh Playtopia, yang didesain untuk menjawab kebutuhan keluarga sebagai area bermain yang sesuai untuk anak- anak, remaja dan juga dewasa. Memiliki ketinggian 17 Meter. KONTAN/Baihaki/29/11/2023
Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri
JAKARTA. Momentum libur Natal dan Tahun Baru 2024 membawa angin segar bagi industri pusat perbelanjaan. Selama liburan Natal dan Tahun Baru, tingkat kunjungan ke pusat perbelanjaan tersebut naik 15% sampai 20% dibandingkan periode Natal dan Tahun Baru tahun 2023.
Alphonzus Widjaja Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menjelaskan, tingkat kunjungan selama Natal dan Tahun Baru 2024 juga lebih baik dari Natal dan Tahun Baru sebelum pandemi terjadi. Jika dibandingkan libur Natal dan tahun Baru sebelum pandemi ada kenaikan 10%, kata Alphonzus kepada KONTAN, Selasa (2/1).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.