Berita *Strategi

Memasarkan Produk dengan Konsep Edisi Terbatas

Minggu, 26 Juli 2020 | 13:40 WIB
Memasarkan Produk dengan Konsep Edisi Terbatas

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Cara agak berbeda dipilih  Siti Rizki Noviana untuk mengabadikan momen menjelang kelahiran. Ia tidak berfoto dengan pose menunjukkan perut buncitnya  seperti dilakukan  banyak ibu hamil ainnya. Maklum, wanita asal Palembang ini  merasa kurang percaya diri. “Aku ngerasa enggak pede nampilin perut buncit di media sosial,” bebernya.

Maka,  bermodalkan dua bungkus biskuit Oreo berbentuk huruf, ia mencoba menyampaikan pesan ke khalayak kalau dirinya sedang hamil dan sebentar lagi akan  melahirkan. Biskuit berwarna hitam itu dia susun menjadi tulisan 'baby loading', disandingkan dengan foto USG. Kemudian, difoto dan diunggah pada akun instagramnya: @pianrizki. 

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru