ILUSTRASI. PT Asuransi Jiwa IFG Life meresmikan Customer Center yang dipersiapkan sebagai kantor pusat pelayanan untuk para calon nasabah baru maupun nasabah yang merupakan pemegang polis eks Jiwasraya./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/24/11/2021.
Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. IFG Life terus memperkuat sistem infrastruktur teknologi informasi (TI) dan peningkatan layanan digital dalam mendorong pertumbuhan bisnis ke depan. Namun, penguatan itu tetap memperhatikan aspek efisiensi biaya.
Membangun sistem infrastruktur TI memerlukan investasi yang sangat besar. Itu sebabnya, IFG Life memilih untuk menggunakan layanan cloud sebagai langkah mengefisienkan biaya. Tak perlu mengeluarkan investasi besar.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini
Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.