Meski Masih Mini, Asuransi Jiwa Genjot Kanal Pemasaran Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah perusahaan asuransi jiwa melihat potensi kanal penjualan produk secara digital akan terus bertumbuh. Saat ini memang secara kontribusi, segmen pemasaran lewat saluran ini masih terbilang mini.
PT BNI Life Insurance menilai, segmen pemasaran di kanal ini akan berkontribusi besar di masa mendatang, kendati saat ini secara nilai masih kecil. Plt. Direktur Utama BNI Life Eben Eser Nainggolan menargetkan, pendapatan premi lewat kanal penjualan digital akan mencapai Rp 3 miliar pada 2024.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.