Meski Masih Mini, Asuransi Jiwa Genjot Kanal Pemasaran Digital

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah perusahaan asuransi jiwa melihat potensi kanal penjualan produk secara digital akan terus bertumbuh. Saat ini memang secara kontribusi, segmen pemasaran lewat saluran ini masih terbilang mini.
PT BNI Life Insurance menilai, segmen pemasaran di kanal ini akan berkontribusi besar di masa mendatang, kendati saat ini secara nilai masih kecil. Plt. Direktur Utama BNI Life Eben Eser Nainggolan menargetkan, pendapatan premi lewat kanal penjualan digital akan mencapai Rp 3 miliar pada 2024.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan