Berita Global

Pendapatan Iklan Media Sosial Turun

Rabu, 25 Mei 2022 | 05:30 WIB
Pendapatan Iklan Media Sosial Turun

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Perusahaan media sosial mengalami tekanan bertubi-tubi. Ekonomi makro yang semakin menantang serta persaingan bisnis di sektor ini yang sudah cukup ketat, membuat pendapatan iklan mereka menurun. Ini membuat prospek kinerja perusahaan  media sosial ke depan bakal ikut tertekan. 

Belum lagi perubahan kebijakan privasi baru-baru ini, Seperti pembatasan pelacakan pada Apple Inc.,  telah memperlambat bisnis yang berkembang pesat selama pandemi.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru