ILUSTRASI. PT Intiland Development Tbk (DILD) juga mengincar pendapatan berulang pada kisaran Rp 500 miliar. KONTAN/Baihaki/17/12/2020
Reporter: Venny Suryanto | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) menargetkan pendapatan pra-penjualan atau marketing sales senilai Rp 2 triliun tahun ini. Mereka juga mengincar pendapatan berulang atau recurring income stabil pada kisaran Rp 500 miliar.
Proyeksi marketing sales 2021 lebih rendah dibandingkan dengan target tahun lalu sebelum direvisi, yakni senilai Rp 2,5 triliun. Adapun setelah revisi akibat pandemi Covid-19, DILD memproyeksikan raihan marketing sales 2020 sebesar Rp 1 triliun.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.