Berita Bisnis

PT Intiland Development Tbk (DILD) Merevisi Target Penjualan Hingga Separuh Lebih

Jumat, 20 November 2020 | 05:16 WIB
PT Intiland Development Tbk (DILD) Merevisi Target Penjualan Hingga Separuh Lebih

ILUSTRASI. PT Intiland Development Tbk (DILD) merevisi target marketing sales tahun ini dari semula Rp 2,5 triliun menjadi Rp 1 triliun.

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) merevisi target pendapatan pra penjualan atawa marketing sales tahun ini hingga separuh lebih yakni dari semula Rp 2,5 triliun menjadi Rp 1 triliun. Pengembang properti itu mengalami tekanan berat akibat pandemi Covid-19 sejak Maret 2020.

Selama sembilan bulan pertama pada tahun ini, DILD mencatatkan marketing sales sebesar Rp 642 miliar. Jadi pada kuartal IV 2020 atau Oktober-Desember, mereka masih harus menggenapi sisa target marketing sales yang telah direvisi yakni sekitar Rp 500 miliar-Rp 600 miliar.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru