ILUSTRASI. PT Intiland Development Tbk (DILD) merevisi target marketing sales tahun ini dari semula Rp 2,5 triliun menjadi Rp 1 triliun.
Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) merevisi target pendapatan pra penjualan atawa marketing sales tahun ini hingga separuh lebih yakni dari semula Rp 2,5 triliun menjadi Rp 1 triliun. Pengembang properti itu mengalami tekanan berat akibat pandemi Covid-19 sejak Maret 2020.
Selama sembilan bulan pertama pada tahun ini, DILD mencatatkan marketing sales sebesar Rp 642 miliar. Jadi pada kuartal IV 2020 atau Oktober-Desember, mereka masih harus menggenapi sisa target marketing sales yang telah direvisi yakni sekitar Rp 500 miliar-Rp 600 miliar.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.