KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Para pelaku usaha menyatakan perang melawan virus korona. Tak terkecuali para pebisnis e-commerce. Untuk mengantisipasi meluasnya wabah virus korona, sejumlah pelaku bisnis di industri ini mulai memasang strategi untuk mengoptimalkan layanannya. Contohnya seperti yang dilakukan manajemen GoJek.
Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah virus korona, GoFood, layanan pesan-antar makanan, meluncurkan opsi pengantaran makanan tanpa kontak fisik secara langsung (contactless delivery). Inovasi ini berupa tambahan opsi teks pesan cepat pada fitur chat di dalam pesanan GoFood antara pelanggan-mitra driver.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.