Hanya Rp 10.000 selama 30 hari untuk berita pilihan, independen, dan inspiratif Berlangganan Sekarang
Berita Strategi

Strategi Operator Ojek Online Perang Melawan Virus Korona

Kamis, 18 Juni 2020 | 14:08 WIB
Strategi Operator Ojek Online Perang Melawan Virus Korona

ILUSTRASI. Mitra pengandara mengangkut penumpang di titik jemput Gojek di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/6). Gojek menghadirkan transportasi yang terintegrasi di empat stasiun terpadu melalui GoRide Instan. Hal tersebut untuk memudahkan perjalanan masy

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Para pelaku usaha menyatakan perang melawan virus korona. Tak terkecuali para pebisnis e-commerce. Untuk mengantisipasi meluasnya wabah virus korona, sejumlah pelaku bisnis di industri ini mulai memasang strategi untuk mengoptimalkan layanannya. Contohnya seperti yang dilakukan manajemen GoJek.

Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah virus korona, GoFood, layanan pesan-antar makanan, meluncurkan opsi pengantaran makanan tanpa kontak fisik secara langsung (contactless delivery). Inovasi ini berupa tambahan opsi teks pesan cepat pada fitur chat di dalam pesanan GoFood antara pelanggan-mitra driver. 

Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.
Reporter: Dikky Setiawan
Editor: Dikky Setiawan

Baca juga