ILUSTRASI. makanan ringan chitato di gerai Indomaret Jalan Juanda Jakarta Pusat (20/5).Pho KONTAN/Achmad Fauzie/20/5/2016
Reporter: Dimas Andi | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan snack kemasan kategori package foods terbilang sengit, terlebih di masa pandemi Covid-19. Meski PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) tidak akan memproduksi lagi Cheetos, Lay, dan Doritos, sehingga mengurangi suplai produk di pasar. Toh, bukan berarti persaingan makin ringan.
Hl itu justru membuka persaingan lebih ketat di bisnis package food. Sebab Indofood berpeluang menggenjot Chitato, Qtela, Chiki dan Jetz untuk menutup celah pasar yang ditinggalkan Cheetos, Lay, dan Doritos.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.