Berita Bisnis

Strategi Promosi Ovo dan Dompet Digital Lainnya Mulai Berganti

Selasa, 14 Juli 2020 | 08:57 WIB
Strategi Promosi Ovo dan Dompet Digital Lainnya Mulai Berganti

ILUSTRASI. Karyawan yang menjalani Kerja Dari Rumah (Work From Home) melakukan transaksi non tunai melalui aplikasi e-wallet di Tangerang Selatan, Kamis (16/4)./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/16/04/2020.

Reporter: Annisa Fadila | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemain bisnis dompet digital mulai menaikkan biaya top up di sejumlah bank. Setelah sempat mengenakan promosi, mulai tarif murah hingga sama sekali gratis, pengelola dompet digital mulai mengganti strategi.

PT Visionet International pengelola Ovo kini kembali berencana untuk menaikkan biaya top up. Jika sebelumnya biaya dikenakan Rp 1.000, per Agustus nanti biaya top up Ovo menjadi Rp 1.500.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru