ILUSTRASI. Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi.
Reporter: Lidya Yuniartha | Editor: S.S. Kurniawan
KONTAN.CO.ID - Berbagai aduan dari konsumen tak pernah berhenti. Sebagai organisasi masyarakat yang menangani perlindungan konsumen, YLKI pun turut menerima berbagai aduan dari masyarakat.
Ketua Pengurus Harian YLKI Tulus Abadi memberikan penjelasan seperti apa aduan yang lembaganya terima, dan bagaimana upaya penyelesaian berbagai masalah yang konsumen hadapi. Berikut kutipan wawancaranya dengan wartawan KONTAN Lidya Yuniartha secara virtual, Rabu (17/1):
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.